Manfaat Makan Telur Bagi Orang Gemuk

Telur

Ya! Makan Telur Lebih Banyak Manfaatnya Bagi Orang Gemuk

Telur Rendah kalori

Telur – Terlepas dari kenyataan bahwa ada banyak variabel yang dapat menambah berat badan, metode berbasis bukti yang paling efektif untuk meningkatkan penurunan berat badan adalah dengan mengurangi asupan kalori harian Anda atau menambah jumlah kalori yang Anda konsumsi.

Satu telur besar mengandung sekitar 74 kalori, namun sangat tinggi dalam suplemen. Kuning telur sangat bergizi (1Trusted Source).

Makan malam telur biasanya terdiri dari sekitar 2-4 telur. Tiga telur besar yang menggelegak mengandung kurang dari 230 kalori.

Dengan menambahkan porsi sayuran yang banyak, di samping sumber serat dan lemak seperti potongan alpukat, Anda siap untuk makan malam total dengan 500 kalori.

Itulah yang perlu diingat apakah Anda menggoreng telur dalam minyak atau margarin, Anda menambahkan sekitar 50 kalori untuk setiap sendok teh (5 gram) yang digunakan.

Protein dalam telur membuat Anda kenyang dan dapat membantu pencernaan

“Sejauh penurunan berat badan, protein dalam telur dapat membantu membuat Anda kenyang dan dapat menambah makan lebih sedikit kalori di kemudian hari,” kata Rizzo.

Bagian dari ujian saat menjadi lebih kurus adalah memenuhi kerinduan Anda saat masih kekurangan kalori. Salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan mengonsumsi makanan sumber protein tinggi yang membuat kita kenyang lebih lama. Telur tinggi protein, dengan sekitar 6 gram untuk setiap telur besar.

Protein lebih baik dalam memuaskan keinginan kita daripada karbohidrat atau lemak karena membutuhkan lebih banyak waktu untuk diproses. Cara paling umum untuk makan, mengolah, dan menyimpan makanan dikenal sebagai dampak termal. Dampak termal dari makanan adalah sedikit peningkatan dalam pencernaan yang Anda alami setelah memakannya. Berbagai variabel dapat memperluas dampak termal, salah satunya adalah berapa banyak protein.

resep telur dadar padang

Mendukung pencernaan Anda adalah salah satu metode untuk membantu Anda menjadi lebih bugar. Pencernaan adalah kapasitas tubuh Anda untuk mengkonsumsi kalori untuk energi. Meskipun memiliki kemampuan cepat atau kurang optimal untuk membakar kalori benar-benar bergantung pada kualitas Anda, makan makanan berprotein tinggi, seperti telur, agak mempercepat pencernaan Anda dan mengonsumsi lebih banyak kalori.

Protein juga membantu kesehatan otot, membantu Anda menjaga dan bahkan membentuk otot yang lebih besar. Memperluas massa Anda secara langsung memengaruhi peningkatan pencernaan. Otot menggunakan lebih banyak energi dan mengonsumsi lebih banyak kalori dengan sangat tenang, jadi semakin banyak otot yang Anda miliki, semakin produktif tubuh Anda mengonsumsi makanan yang Anda makan.

telur rebus berapa menit

Orang Amerika biasanya akan memulai hari dengan pati olahan seperti oat, hotcakes, atau donat, yang dapat meningkatkan pertaruhan berat badan Anda dan bahkan menyebabkan diabetes. Menukar sarapan berkarbohidrat dengan sarapan dengan variasi makanan berprotein tinggi seperti telur dapat membantu Anda menjadi lebih bugar.

Sebuah penyelidikan kecil tahun 2008 terhadap individu yang kelebihan berat badan dan gemuk berusia 25 hingga 60 tahun menemukan telur untuk sarapan mendorong lebih banyak penurunan berat badan daripada bagel untuk sarapan. Anggota yang menjalani diet rendah lemak dan rendah kalori dipisahkan menjadi dua pertemuan, salah satunya makan telur untuk sarapan dan yang lainnya bagel. Dua kali makan pagi mengandung jumlah kalori yang sama. Setelah dua bulan, kelompok telur mengalami penurunan BMI 61% lebih menonjol, penurunan berat badan 65% lebih menonjol, dan penurunan berat badan 34% lebih signifikan daripada kelompok bagel.

“Saya tentu menyarankan telur sebagai ciri sarapan padat,” kata Rizzo. “Untuk mengatur makan pagi, tambahkan juga beberapa makanan yang tumbuh dari tanah, biji-bijian, dan susu.”

Selain itu, sarapan yang sehat dapat mengurangi asupan kalori secara umum dengan mencegah keinginan di kemudian hari, kata Rizzo. Sebuah survei tahun 2016 menemukan bahwa sarapan berprotein tinggi dapat dikaitkan dengan penurunan berat badan, rasio otot terhadap lemak, dan BMI yang lebih rendah.

Baca Juga Tentang: Apples With Its Benefits

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *